Senin, 17 Agustus 2015

Obat Diabetes Ampuh

Obat Diabetes Ampuh ini berdasar pengalaman temanku yang seorang terapis. Begini ceritanya "ada seorang bapak yang terkena diabetes dan lukanya sudah parah dan kakinya hampir membusuk. Ketika diperiksakan ke rumah sakit kata seorang dokter kakinya harus diamputasi. Orang tua tersbut tidak mengiyakan ataupun menolak, tapi sampai di rumah merasa ketakutan jika kakinya harus diamputasi. Sampai berhari-hari tidak juga berkunjung ke rumah sakit lagi. Suatu hari dia bertemu dengan temanku namanya Mulyadi, ia menceritakan keadaannya yang menderita diabetes dan kakinya harus diamputasi.
Singkat cerita bapak itu dikasih resep ramuan tradisional untuk mengobati diabetesnya. Berikut Resep Obat Diabetes Ampuh yang diberikan pada bapak tersebut :
  • kepiting laut (ambil bagian yang lunak)
  • kunir (dikupas kulitnya)
  • daging lidah buaya (buang lendirnya dengan air garam)
  • jeruk nipis  (buang isinya)
  • daun sirih (3lembar)
Bahan-bahan tersebut diatas diblender dengan air putih matang kemudian diminum tiap hari.
Beberapa hari kemudian bapak tersebut ketemu lagi dengan pak Mulyadi dan Alhamdulillah kakinya yang busuk sudah pulih kembali, tubuhnya juga kelihatan lebih segar, tidak tampak kalau pernah sakit diabetes.
Nah cobalah Obat Diabetes Ampuh ini bagi yang sakit diabetes, tidak ada salahnya berusaha karena hakekatnya kesembuhan itu datangnya dari Alloh SWT. 
Namun ada pantangnya biar sakit diabetesnya tidak kambuh lagi. Jangan makan Umbi-umbian (jawa : polo kependem). 


Berikut adalah 7 Manfaat kepiting bagi kesehatan tubuh diantaranya;
Protein - Kandungan protein yang tinggi bermanfaat sebagai pembentuk enzim, pembentukan sel organ dan otot, pembentuk hormon, perbaikan sel yang rusak, pengatur metabolisme, serta pembentuk sistem kekebalan tubuh.
Vitamin B12 - Berfungsi untuk menghasilkan energi dan membantu pertumbuhan, meningkatkan metabolisme asam amino dan asam lemak, memproduksi sel darah merah, serta meningkatkan kesehatan syaraf dan kulit.
Asam lemak omega 3 - Kandungan asam lemak omega-3 pada kepiting berfungsi untuk menurunkan kadar kolesterol jahat dalam darah, sehingga dapat mencegah penyakit kardiovaskular (jantung). Selain itu juga berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh, meningkatkan fungsi sistem syaraf dan kesehatan mata, serta meningkatkan kecerdasan otak bila diberikan sejak dini.
Mineral selenium  - Berperan sebagai antioksidan yang berguna untuk mencegah kerusakan sel dari radikal bebas penyebab kanker dan penyakit jantung. Selain itu, juga membantu meningkatkan daya tahan tubuh terhadap infeksi virus dan bakteri serta mencegah peradangan.
Mineral copper - Berfungsi sebagai komponen enzim redox, membantu pembentukan selda rah merah, otot, syaraf, tulang dan otak, serta mencegah penyakit tulang dan syaraf.
Mineral zinc - Berfungsi sebagai komponen pembentuk enzim-enzim tubuh, sel darah merah, sistem kekebalan tubuh, mencegah pembesaran prostat, serta mencegah kerontokan rambut.
Lemak Jenuh - Kandungan lemak jenuhnya yang sangat rendah (0,2 gram/ 100gram)sangat cocok bagi Ladies yang sedang dalam program diet.
Alloh menciptakan segala sesuatu pasti ada maksud dan tujuan yang bisa dimanfaatkan oleh manusia.

Kandungan Lidah Buaya Untuk Diabetes
 setidaknya dalam lidah buaya terdapat 3 senyawa ini :
  • Lektin
  • Mannans
  • Anthraquinones
 Jus lidah buaya ini dapat membantu mengatur gula darah di dalam tubuh. Ada studi yang telah dilakukan dan menunjukkan perbaikan kadar glukosa ketika pasien diabetes meminum jus lidah buaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar