Sabtu, 10 Oktober 2015

CollaSkin Collagen, Kulit Cantik Dalam 15 Hari





Nasa CollaSkin Collagen adalah produk Collagen Terbaik yang di dalamnya terdiri dari soap dan tea. Keajaiban kulit lebih muda dan cantik alami dalam 15 hari.

Produk ini dihadirkan untuk anda dari PT Natural Nusantara. Produk ini mempunyai khasiat yang bekerja dalam 15 hari. CollaSkin hadir ke kita untuk menghadirkan kulit cantik sempurna dan lembut.

CollaSkin merupakan produk yang bekerja di dalam dan di luar tubuh. CollaSkin ini sudah terdaftar di BPOM NA 18141205682 dalam bentuk sabun/soap dan minuman/tea.

Untuk menyempurnakan kulit agar cantik dari luar gunakan CollaSkin soap agar noda flek di kulit hilang dan kulit menjadi lembut, cerah alami. Karena sistem bekerja CollaSkin ini mengangkat sel kulit-kulit mati dari tubuh serta melembabkan kulit.




Dalam CollaSkin soap mengandung jenis collagen yang bersumber dari tulang sapi lokal bersertifikasi halal MUI. Kandungan collagen yang tinggi hingga mencapai 1300 mg/sabun berguna untuk menutrisi kulit untuk meregenerasi sel sehingga dalam waktu cepat kulit lebih kenyal, padat dan awet muda secara alami. Ekstrak tanaman Glycirrhiza yang hidup di daerah sub tropis mempunyai bau harum dapat mengikis noda kulit seperti flek dan jerawat. Terdapat juga castor oil yang berperan sebagai antiseptik alami yang dapat menghambat pertumbuhan jamur dan bakteri merugikan. Serta bitamin C dan E dapat mempercepat penyerapan Collagen ke dalam sel kulit.

Sedangkan CollaSkin tea akan mempercantik kulit dari dalam tubuh. Dalam CollaSkin tea mengandung jenis collagen yang berasal dari tulang sapi indonesia dengan sertifikasi halal MUI. Minuman ini akan membantu memberikan nutrisi yang tinggi terhadap kulit dari dalam tubuh. Selain hal itu, kandungan katekin dalam santoon tea yang diambil dari lereng gunung Arjuna yang sangat tinggi berfungsi sebagai super antioksidan untuk menangkal radikal bebas di dalam tubuh. Serta kandungan bunga Resella yang mengandung vitamin C alami yang tinggi akan berperan sebagai Booster penyerapan Collagen dalam kulit.

Dengan pemakaian rutin setiap hari CollaSkin soap dan tea akan menjaga kulit tubuh kita tetap sehat dan tampil lebih cantik maksimal.



Nurti Handayani :
 
Hp 081 225 378 009
 
pin BB 7a47ffce

Tidak ada komentar:

Posting Komentar