Sabtu, 10 Oktober 2015

Ayla Breast Care Asli Nasa Cream Pengencang Payudara

 
 
Ayla Breast Care NASA - Bunda dan Sista, Sewajarnya seorang perempuan dewasa yang sangat memperhatikan penampilan bentuk payudara proposional atau sering disebut buah dada kini menjadi topik yang dianggap penting dalam upaya menunjang penampilan oleh beberapa kalangan wanita. Lantas apa sebenarnya yang menjadi perhatian mengenai payudara ini? Mengapa wanita kini berlomba-lomba membesarkan ukuran payudaranya?

Seberapa pentingkah ukuran payudara yang besar? Tentunya pertanyaan-pertanyaan tersebut sangat sering terdengar di telinga kita, lalu benarkah ayla breast care nasa dapat membantu mengencangkan bentuk payudara anda? Atau sebaliknya apakah ayla breast care dapat membesarkan ukuran payudara anda??
Terlepas dari pertanyaan-pertanyaan diatas akan dijelaskan pada bab-bab dibawah nanti, lantas ukuran payudara besar yang mempengaruhi kematangan dalam penampilan hanyalah mitos ataupun bukan, bagian penting dari wanita ini pada dasarnya menjadi suatu ciri khas perempuan dan memiliki daya tarik tersendiri terutama lawan jenis.

Coba Anda bayangkan bagaimana bila wanita dewasa tidak memiliki payudara? Kemungkinan memang tidak akan terlihat lebih menarik dibandingkan mempunyai bentuk atau ukuran payudara yang proposional yaitu tidak terlihat besar akan tetapi ideal.
Nah dari adanya persepsi bahwa ukuran payudara besar (proposional) menunjang daya tarik lawan jenis inilah yang menjadikan banyak wanita mengupayakan pembesaran ukuran payudara mereka. Lalu Seperti apa ukuran payudar yang ideal? Berikut dibawah ini step by step akan dijelaskan.

FASE PERKEMBANGAN PAYUDARA

 

Bagian tubuh wanita yang disebut payudara ini merupakan bagian wanita yang mulai berkembang ukurannya ketika menginjak masa pubersitas, dimana masa pubersitas setiap wanita berbeda antara seorang wanita dengan wanita lainnya, namun diperkirakan sejak 8-13 tahun perempuan pada masa pubersitas mengalami fase perkembangan payudara. Fasa setelah berakhirnya masa kanak-kanak adalah seperti diterangkan berikut dibawah ini..
Fasa pertama
Pada masa ini, fase pertama terjadi dengan payudara yang mulai menonjol.,dimana akan muncul kuncup yang tumbuh di bawah puting payudara seperti benjolan, sehingga payudara lebih berbentuk. Pada fase ini puting perempuan terlihat lebih menonjol dari fase sebelumnya yang hanya bagian puting saja yang menonjol
Fasa kedua
Pada masa ini, payudara sedikit demi sedikit mulai membesar, dan areola atau bagian lingkaran yang lebih gelap dari payudara terbentuk. Ukuran puting pada fasa ini akan lebih besar dan areola semakin melebar dan membesar.
Fasa ketiga
Pada fasa ini, areola lebih timbul (membesar) , dimana membentuk gundukan areola berwarna gelap di bagian payudara
Fasa keempat
Pada tahap ini, puting dan areola berproses menjadi bentuk payudara yang semakin membesar ke ukuran wanita dewasa.
Pada masa perkembangan ukuran payudara saat pubertas hingga dewasa ini,perannya dipegang oleh suatu hormon yang disebut estrogen, yaitu suatu hormone yang bertanggung jawab pada siklus menstruasi dan pertumbuhan buah dada atau payudara. Nah, adanya masalah pada hormone estrogen dalam tubuh wanita akan menimbulkan terhambatnya pertumbuhan payudara pada wanita.

Mengapa Ukuran Payudara Kecil Dan Tidak Ideal ?

Adapun beberapa penyebab dan hal yang paling dikeluhkan wanita, yaitu payudara kecil atau payudara yang tidak memiliki bentuk yang ideal antara lain dibawah ini akan dijelaskan beberapa penyebab mengapa ukuran payudara kecil dan tidak ideal, antara lain:
Kekurangan jumlah hormon, Seperti yang telah dijelaskan bahwa pada saat perkembangan ukuran payudara wanita masa pubertas, terdapat satu hormone yang bertanggungjawab, yaitu hormone estrogen. Kekurangan hormone estrogen pada masa pubertas ini dapat menjadikan pertumbuhan payudara menjadi terhambat atau berlangsung lama. Oleh karena itu, sejak pubertas, seorang wanita harus memperhatikan apakah hormone tersebut mencukup untuk perkembangan payudara. Tentunya peran orang tua penting dalam memperhatikan masalah ini.
Genetika. Faktor genetik ini memegang peran sangat penting pada pertumbuhan dan perkembangan tubuh wanita masa pubertas. Tidak hanya pada ukuran payudara, namun juga pada perkembangan bagian tubuh yang lain seperti jenis rambut, bentuk wajah dan lain sebagainya. Jadi untuk wanita yang ketika dewasa mempunyai ukuran payudara kecil, diamati dahulu apakah Anda memang memiliki gen dengan payudara kecil.
Kurangnya asupan lemak pada tubuh, Pada dasarnya, payudara wanita terbentuk dari jaringan lemak di bawah kulit dada seorang perempuan. Oleh karena itu, bagaimana jika wanita kekurangan suplai lemak pada tubuhnya selama masa perkembangan ukuran payudara? Alhasil adalah ukuran payudara menjadi kecil karena terhambat. Nah oleh karena itu, perempuan di masa pubertas dimana sedang mengalami masa perkembangan payudara akan lebih baik jika memperhatikan suplai lemak pada tubuhnya.
Hormon wanita tidak seimbang, Seperti halnya kekurangan jumlah hormone estrogen dalam tubuh wanita yang menyebabkan terhambatnya perkembangan payudara, ketidakseimbangan hormon wanita pada tubuh juga mempengaruhi perkembangan payudara pada wanita, oleh karena itu diharapkan pada masa pubertas, harus diperhatikan kesetimbangan hormone wanita pada tubuh.
Adanya depresi dan penggunaan beberapa obat tertentu, Adanya keadaan depresi pada wanita, tidak hanya akan menimbulkan berbagai gangguan kesehatan, namun juga dapat memicu factor penghambatan perkembangan payudara sehingga besar kemungkinan menyebabkan payudara menjadi kecil. Selain itu, penggunaan beberapa obat tertentu akan menimbulkan efek yang tidak bagus untuk perkembangan payudara.
Sebagaimana seperti yang telah dijelaskan diatas Nah, Bunda dan sista, beberapa keadaan tersebut dapat menyebabkan terhambatnya perkembangan payudara. Bagi Bunda dan Sista yang mungkin ada keluhan payudaranya berukuran kecil, mungkin dapat diingat-ingat kembali barangkali memang ada dari beberapa factor tersebut di atas yang memang kemungkinan besar yang menjadi pemicu.
Selain ukuran payudara yang kecil, lalu ada lagi masalah pada payudara yang terkadang membuat wanita lebih stress dibandingkan biasanya, apalagi yang sudah memiliki suami, yaitu payudara kendur. Hemmm, ,mendengar istilah kendur pun rasa-rasanya sudah tidak menyenangkan di telinga. Benar bukan Bunda dan Sista? Nah apa sih yang menjadikan payudara menjadi kendur? Mau tau? Yuk simak penjelasan selanjutnya…

Mengapa Payudara Menjadi Kendur Dan Tidak Kencang ?

Apa saja penyebab payudara menjadi kendur? Di bawah ini Saya akan menjelaskan beberapa factor penyebab payudara menjadi kendur (tidak kencang), antara lain:

@ Usia wanita mempengarui faktor payudara mengecil
Payudara wanita yang pada masa muda kencang dan kenyal, seiring perkembangan usia wanita tersebut dapat menjadi kendur dan tidak kenyal. Mengapa? karena jumlah hormon di payudara jumlahnya semakin berkurang sehingga mempengaruhi bentuk dari payudara tersebut, alhasil payudara menjadi kendur dan kehilangan kekanyalannya.

@ Menyusui dan Menopause
Jika wanita melewati masa menyusui atau mengalami menopause, keadaan tersebut dapat menyebabkan kondisi payudara yang tidak kencang dan kehilangan kekenyalan.

@ Perlakuan kasar.
Nah, ini dia faktor yang harus diperhatikan tidak hanya oleh wanita, namun juga pasangannya alias suami, dimana saat bercinta diusahakan untuk tidak melakukan perlakuan kasar atau menekan terlalu kasar pada payudara, karena dapat mempengaruhi kondisi payudara menjadi kendur dan tidak kenyal.

@ Penggunaan Bra yang tidak benar, atau tidak pas pada ukuran
Perawatan kekencangan dan kekenyalan payudara harus dimulai saat terjadinya fase perkembangan payudara, dimana penting sekali penggunaan bra yang sesuai dan pas karena pada saat perkembangan payudara, berkembang juga bentuk payudaranya, sehingga jika digunakan bra yang kedodoran, akan menyebabkan payudara yang kendur dan terlihat tidak kenyal.

@ Perubahan Berat Badan
Pada saat berat badan bertambah, menyebabkan ligament tidak berada pada tempatnya dalam tubuh sehingga jaringan payudara kemungkinan besar akan berpindah, alhasil payudara akan kendur dan tidak kencang kembali. Dan pada saat perubahan berat badan menjadi turun, akan mengurangi jumlah lemak pada payudara sehingga payudara menjadi berukuran kecil.

Sudah mengerti bukan Bunda dan Sista mengapa payudara dapat menjadi kendur dan tidak kencang? Nah jika memang saat ini anda ingin payudara kencang dan tidak kendor cukup mudah untuk membuat payudara anda proposional dibawah akan saya jelaskan step by step untuk mendapatkan ukuran payudara yang ideal. Bagi beberapa wanita dewasa mengalami payudara yang kendur dan tidak kencang, maka perlu diingat-ingat kembali barangkali terdapat dari alah satu factor tersebut di atas yang menjadi pemicunya.

Nah Bunda dan Sista, dengan adanya masalah tersebut di atas yaitu payudara memiliki ukuran kecil, juga kendur dan tidak kencang, mungkin Anda akan bertanya, apakah tidak ada solusinya? Hemmm… tentu bisa,,lalu bagaimana caranya? ini dia yang setelah ini akan saya jelaskan kepada Bunda dan Sista.. oleh karena itu, disimak baik-baik ya…




Cara Merawat Dan Mengencangkan Payudara

Ada beberapa cara yang sederhana yang dapat Anda lakukan untuk membesarkan dan mengencangkan payudara Anda, caranya antara lain:
  1. Usahakan untuk memulai secara dini perawatan pada payudara terutama saat fasa perkembangan payudara berlangsung.
  2. Jika Anda memilih bra, usahakan sesuai dengan ukuran payudara Anda, jangan kekecilan ataupun kebesaran. Dan diusahakan pemilihan jenis bra sesuai dengan aktivitas Anda.
  3. Usahakan untuk menyeimbangkan asupan gizi terutama lemak dan protein, karena sangat penting pada perkembangan payudara.

Gunakan Ayla Breast Care NASA untuk perawatan dan mengencangkan payudara yang berisi
phytoestrogen yang baik untuk meningkatkan sirkulasi darah dan bekerja seperti estrogen yang dapat menambah ukuran payudara agar berbentuk proposional menurut ukuranya masing-masing.
Bunda dan Sista mungkin sudah terbiasa melakukan 3 dari 4 cara di atas, namun untuk cara ke-4, mungkin Anda masih penasaran sehingga menimbulkan banyak pertanyaan antara lain perusahaan yang mendistribusikan ayla breast care PT Natural Nusantara (NASA) yang berdomisili di Jl. Ring Road Barat Yogyakarta. Produk ini memiliki kelebihan yaitu sudah menerapkan nano technology plus bioenergy system sehingga pada penggunaannya lebih cepat terserap oleh kulit dan karena dosis yang dipakai lebih sedikit maka jauh lebih hemat pada penggunaannya.

Manfaat Dan Kandungan Ayla Breast Care Nasa (ABC)

Manfaat Ayla Breast Care (ABC) ini berasal dari masing-masing komposisi yang terkandung di dalam cream tersebut, antara lain Aqua, Stearic acid (Asam Stearat), Citric acid (Asam Sitrat), Dimethicone, Trietahanolamine, Metil Paraben dan Propil Paraben, serta kandungan utamanya yaitu Pueraria mirificaroot extract, dimana masing-masing kandungan tersebut memiliki manfaat masing-masing, antara lain:
Asam Stearat (Stearic Acid)
Asam stearat merupakan bahan yang sering digunakan dalam pembuatan cream kosmetik, dimana berfungsi untuk memberikan efek lembut dan halus pada permukaan kulit, serta dapat digunakan untuk mengembalikan kelembaban kulit dengan berfungsi sebagai skin barrier atau penghalang hilangnya air.
Dimethicone
Berdasarkan keputusan dari FDA (Food and Drug Administration), menyatakan bahwa dimethicone ini aman digunakan dalam kosmetik sebagai bahan additive, selain itu dapat berfungsi sebagai moisturizing dan pelembab.
Methylparaben dan propylparaben
Semua jenis paraben ini digunakan dalam kosmetik terutama cream digunakan untuk menghambat pertumbuhan jamur dan beberapa jenis bakteri atau disebut sebagai bahan preservative.
Pueraria mirifica root extract
Dari kesemua bahan yang terkandung dalam produk Ayla Breast Care Dari Nasa (ABC), ekstrak Pueraria mirifica inilah suatu kandungan yang memiliki efek luar biasa dalam upaya perawatan payudara. Apa manfaatnya menggunakan Ayla Breast Care Nasa yaitu,  kandungan ekstrak Pueraria mirifica tanaman berumbi yang berasal dari Thailand an Filipina ini memiliki berbagai khasiat terkait payudara antara lain:
· Dapat memperbesar dan mengencangkan payudara
· Dapat mengangkat payudara hingga lebih kelihatan berisi
· Mengembalikan kekenyalan pada payudara
· Mencerahkan warna kulit payudara
Lalu mengapa ekstrak Pueraria mirifica ini dapat memiliki khasiat yang telah disebutkan di atas? Hal ini berasal dari adanya kandungan phytoestrogen yang terdapat dalam ekstrak, yang mana merupakan senyawa kimia yang memiliki kemiripan dengan hormon estrogen wanita yang berperan pada proses perkembangan payudara pada masa pubertas hingga dewasa. Mekanisme kerja dari phytoestrogen ini hampir seperti hormone estrogen yang membentuk payudara dari fase awal hingga akhir, sehingga jika disajikan dalam bentuk cream perawatan payudara dapat memiliki khasiat merawat bentuk dan memperbesar ukuran payudara, terlebih payudara yang kecil dan memiliki masalah yaitu kendor dan kurang kencang.
Selain itu, pada ekstrak Pueraria mirifica ini, memiliki tiga unsur yang dapat membentuk jaringan baru pada payudara seorang wanita antara lain miroestrol, deoxymiroestrol, dan isoflavone, sehingga merupakan pilihan sangat tepat untuk menambahkan ekstrak ini pada cream pembesar payudara.

CARA PAKAI AYLA BREAST CARE (ABC)

Setelah mencermati betapa luar biasanya produk ini, tentunya Bunda dan Sista yang sudah mulai penasaran ingin mencoba produk ini pengen tau bagaimana cara menggunakan ayla breast care (ABC) tersebut? ini dia cara paling efektif yang dapat dilakukan pada penggunaan produk ini:
  • Dibersihkan terlebih dahulu seluruh bagian payudara dengan air hangat, agar pori-pori kulit membuka sehingga penyerapan cream akan lebih efektif
  • Oleskan Ayla Breast Care (ABC) pada permukaan kulit payudara secara merata kecuali bagian putting
  • Pijatlah payudara dengan gerakan melingkar namun perlahan-lahan,dan jika diinginkan hasil yang lebih optimal pijatan dapat dilakukan sekitar 10-20 kali
  • Diamkan payudara hingga kering. Akan lebih efektif dilakukan kurang lebih 30 menit sebelum tidur
gambar. cara memijat payudara yang benar agar kencang dan besar

BAGAIMANA CARA ORDER AYLA BREAST CARE?

Setelah membaca penjelasan di atas, luar biasa bukan produk Ayla Breast Care dari PT Nasa ini? oleh karena itu yuk segera ambil gadget atau hp atau android dan segera order Ayla Breast Care (ABC) untuk perawatan payudara berharga anda ini melalui distributor resmi PT Natural Nusantara dengan contact person di bawah ini…
Tidak perlu ragu Bunda dan Sista, segeralah order dan dapatkan kembali perhatian suami dengan keindahan bentuk payudara Anda.. 
 
 
 
Nurti Handayani :
 
Hp 081 225 378 009
 
pin BB 7a47ffce

12 komentar:

  1. thanks… I’ve been bookmarking them slot games online for a while now and just decided to create a post to provide them to others…

    BalasHapus
  2. I would be grateful if you continue with the quality of what we are doing now with your scr888 blog ... I really enjoyed it
    Good writing...keep posting dear friend

    BalasHapus
  3. This is one of the most incredible blogs Ive read in a very long time. The amount of information in here is stunning, like you practically wrote the book on the subject. rollex casino malaysia Your blog is great for anyone who wants to understand this subject more. Great stuff; please keep it up!

    BalasHapus
  4. Omninos Solutions a development Happn clone app house based in Mohali, Chandigarh Provides best dating app clone like Her

    BalasHapus
  5. healthpulls is a considerable source Fair skin complexion committed to explains you the human diseases, their diagnosis and treatment. Home tips to adopt healthy lifestyle. https://healthpulls.com/

    BalasHapus
  6. Caput succedaneum is a birth injury characterized by the swelling and edema (swelling due to entrapment of excess fluid) around the skull of an infant after vaginal Caput Succedaneum delivery. It is a relatively common condition that occurs in 1.8%-33.6% of vaginal deliveries. The condition itself is benign and usually poses no danger to the infant, however, if it is accompanied by bruising, the infant is at risk of developing jaundice. If caput succedaneum is left untreated, further complications can occur. https://diseasesdata.com/caput-succedaneum-causes-and-treatment-of-birth-injury/

    BalasHapus
  7. Looking for the best Pick up and Dubai Delivery Service delivery service? We pick up and deliver documents, packages, parcels, gifts & more within 2-4 hours.Book now 0521008989

    BalasHapus
  8. Finding the Best Sleeping Pad Under 100 is a necessity Best Sleeping Pad if you are going on an adventure trip with your friends. A sleeping pad will provide you with proper cushioning

    BalasHapus
  9. We focus on providing the best search engine optimisation brisbane SEO services in Adelaide Brisbane all over Australia. We also managed SEO company solutions for all types of business. Call us

    BalasHapus
  10. Moving to a brand-new Place of your choice with all of your treasured objects is now secure and attractive with the assist of the movers in dubai offerings supplied via way of means of Move-Dubai. It is the sour fact, gazing the complicity entails with inside the transferring procedure, a number of us hesitate to move.

    BalasHapus