Sabtu, 22 Agustus 2015

MANFAAT KULIT MANGGIS


Hasil gambar untuk gambar manggis

Buah manggis memiki daging berwarna putih dengan tekstur sedikit berserat namun renyah. Rasanya sangat manis dan menyegarkan karena mengandung banyak air. Namun siapa sangka, bagian paling bermanfaat dari buah manggis justru ada pada kulit buahnya. Ya, belakangan ini kulit buah manggis menjadi begitu populer karena berdasarkan penelitian memiliki manfaat yang begitu besar untuk kesehatan.

Berbagai penelitian mengungkapkan kandungan rahasia pada kulit manggis, yang menjadikan kulit manggis disukai karena menyehatkan dan dapat digunakan karena dapat membantu mengobati berbagai gangguan kesehatan. 

Kandungan utama kulit manggis yaitu Zat Xanthone, bersifat anti diabetes, anti kanker, anti inflamasi (anti peradangan), anti bakteri, anti jamur dan meningkatkan imunitas tubuh. 


Mengandung Xanthone
Komponen aktif utama dari buah manggis disebut xanthones. Xanthone adalah sejenis senyawa polifenol yang baru ditemukan yang secara biologis aktif dan secara struktural mirip dengan bioflavanoids. Dari 200 jenis xhantones alami yang sejauh ini telah diidentifikasi, 40 jenis diantaranya telah ditemukan dalam buah manggis.

Xanthone dan turunannya terbukti memiliki beberapa manfaat, termasuk anti-inflamasi dan anti-alergi. Komponen lain dari buah manggis yang memiliki kualitas obat, adalah polisakarida, sterol, proanthocyanidins dan catechin, sehingga baik dikonsumsi untuk menjaga kesehatan fungsi tubuh.

Rendah Kalori
 
Buah manggis juga rendah kalori. Cocok dikonsumsi bagi Anda yang sedang berdiet untuk menurunkan berat badan. Terdapat 63 kl/100 gr buah manggis. Tidak mengandung lemak jenuh dan kolesterol. Buah manggis juga dapat mencukupi kebutuhan serat tubuh sebanyak 13% per 100 gramnya.

Kaya Vitamin C
Kandungan Vitamin C buah manggis sebesar 12% per 100 gram daging buahnya. Vitamin C merupakan vitamin larut air yang bekerja kuat sebagai antioksidan. Membantu meningkatkan daya tahan tubuh terhadap serangan penyakit seperti, flu, infeksi, hingga kanker.

Vitamin B Kompleks

Kandungan Vitamin B Kompleks dalam buah manggis seperti thiamin, niacin, dan folat. Vitamin ini bertindak sebagai kofaktor dalam memetabolisme karbohidrat, protein, dan lemak.

Nah...bagi yang repot dan tidak mau ribet memanfaatkan kulit buah manggis buat pencegahan dan pengobatan berbagai macam penyakit jangan kuatir. Tinggal pesen aja KULIT MANGGIS INSTAN "BIO XANTHON Plus Propolis". Tinggal seduh dan langsung bisa dinikmati kasiat kulit manggis alaminya.   Bio xanthon adalah minuman kesehatan  yang terbuat dari kombinasi  dahsyat antara kulit manggis dan propolis. 

Sebagaimana diketahui zat xanthon bersifat anti diabetes, anti kanker, anti inflamasi (anti peradangan) anti bakteri, anti jamur dan meningkatkan imunitas tubuh. sedangkan Propolis bersifat Disinfektan (anti jamur) yang membunuh kuman, bakteri dan melindungi dari virus. Nah...tunggu apalagi?? 

Tinggal order aja disini Mulyadi 081225378009 pin BB 7A47FFCE.     Harganya cuma Rp. 40.000/bks. Pembelian 3 bks gratis ongkir keseluruh wilayah P  Jawa.      Wilayah W.I.TA dan Sumatra 5 bks gratis ongkir . Pemesanan wilayah W.I.T   6 bks gratis ongkir.      Rek. Pemesanan BNI. 0331223067  BRI. 6634-01-015862-53-7 konfirmasi pemesanan dan transfer ke nmr HP dan Pin BB diatas. 

Karena banyaknya permintaan barang akan dikirim jika uang sudah ditransfer untuk memudahkan pengecekkan. 
                             
Hasil gambar untuk gambar bio xanthon Hasil gambar untuk gambar bio xanthon  

Komposisi Bio Xanthon :
Kulit Manggis Instan, Gula Aren dan Propolis bubuk. 
 

1 komentar: